Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SPEK MINIMUM AUTOCAD 2007

SPEK MINIMUM AUTOCAD 2007
Spek minimum AutoCad 2007 | Dok. Utoeh

SPEK MINIMUM AutoCad 2007 - Pada kesempatan ini cuco online ingin memberikan sedikit informasi mengenai aplikasi yang sering dan sangat diperlukan oleh Teknokrat, seperti insan Teknik Sipil, Arsitek, Teknik Elektro, Teknik Mesin dan laiinya. Aplikasi Auto Cad tahun 2007 memanglah sudah legend dan tergolong aplikasi rendah, bagaimana tidak dia sudah melewati beberapa generasi. Kendati demikian AutoCad 2007 masih sangat diminati oleh karyawan, mahasiswa, siswa dan lainnya.

Aplikasi autocad ini merupakan hal yang wajib dalam perkuliahan, terutama jika kita kuliah di bagian teknik, antara lain tekni sipil, arsitek, mesin dan laiinya. Dalam dunia pekerjaan AutoCad juga sangat dibutuhkan, contohnya dalam pengembangan properti dalam perancangan mesin, perencanaan kota dan banyak pekerjaan lainnya yang sangat membutuhkan orang yang punya skil dalam mengoperasikan aplikasi ini. Oleh karena itu suatu kebanggaan bagi kita yang dapat mengoperasikannya sesuai dengan jurusan kita.

Karena kepentingannya yang luar biasa baik dibidang pendidikan dan juga pekerjaan, maka olehnya banyak yang menginstal aplikasi AutoCad, autocad sendiri memiliki banyak versi dari paling rendah hingga yang terbaru. Namun karena kebutuhan spesifikasi dalam pemakain atau penginstalan aplikasi, autocad 2007 menjadi pilihan mahasiswa atau pekerja yang cuma memiliki perangkat (Laptop / PC) yang rendah speknya, selain system requirements yang rendah dibanding versi diatasnya dia juga tergolong sangat nyaman dan lengkap untuk menggambar. Berikut ini kami akan membahas prosesor yang cukup untuk memakai Cad 2007.

Autodesk AutoCad 2007 System Requirements

  • Intel Pentium IV, or compatible
  • Microsoft Windows XP (Professional, Home Edition, or Tablet PC Edition), Windows 2000 Professional SP4
  • 512 MB RAM (minimum)
  • 750 MB free disk space
  • 1024x768 VGA with true colour (minimum)
  • Mouse or other pointing device
  • CD-ROM drive
  • Microsoft Internet Explorer 6 SP1
Data diatas merupakan yang kami kutip dari halaman resmi Autodesk AutoCad.

PROSESOR

Untuk prosesor yang dibutuhkan AutoCad 2007 sebagai berikut

  • Minimum spesifikasi : Intel Pentium IV, or compatible
  • Jika Spek laptop anda sudah core i2 itu sudah sangat mendukung.

Semakin tinggi prosesornya semakin bagus ya sobat untuk menggunakan aplikasi ini

SISTEM OPERASI

Meskipun autocad tahun 2007 ini mendukung Ms yang rendah dari tahun 2007, tapi alangkah lebih aman menggunakan microsoft yang lebih tinggi dari tahun 2007, karena windows 2007 itu sangat rentang terkena virus dikarenakan windos sendiri dengan resmi mengumumkan dari tahun 2019 bahwasannya mereka memberhentikan support update terhadap windows 2007 

KARTU VIDIO

Saya rasa semua laptop sekarang mendukung untuk ini.

  • 1024x768 VGA with true colour (minimum)

PENYIMPANAN

Untuk penyimpanan juga sangat mendukung untuk laptop sekarang, berikut penyimpanan yang dibutuhkan oleh AUTOCAD 2007 :

  • Ukuran penyimpanan : RAM 512 MB
Bukankah sangat sedikit untuk laptop sekarang ?

RUANG DISK

Untuk penyimpanan disk pun saya rasa sangat sedikit untuk kita di zaman digital ini, bahkan lebih kecil dari penyimpanan untuk game PUBG. Berikut ruang disk yang harus anda kosongkan :

  • Requirements 750 MB free disk space

Nah itulah spek yang dibutuhkan untuk dapat mengoperasikan atau menginstal AutoCad 2007 di laptop atau di PC sahabat sekalian. Bukankah sangat mendukung untuk kita yang hanya memiliki modal yang pas - pasan untuk belajar Cad. Semoga postingan ini bermanfaat bagi sahabat sekalian, saya doakan para pembaca sehat selalu, aamiin.


Bagi yang belum memiliki PC semoga dapat dimudahkan rezekinya agar supaya dapat terbeli yang diinginkan, aamin. Salam Hangat :)  

Terimakasih telah berkunjung ke halaman kami yang berjudul "SPEK MINIMUM AUTOCAD 2007". Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan dan lain sebagainya, namun jika ada diantara sahabat sekalian yang ingin memberikan ide, saran, tambahan, komentar, dan lain sebagainya sebagai pembelajaran dan tujuan untuk halaman ini lebih baik kedepannya kami persilakan meninggalkan komentar dibawah atau dapat menghubungi kami melalui email : sharelaju@gmail.com atau dapat menghubungi kami melalui alamat ig : utoeh.site

Posting Komentar untuk "SPEK MINIMUM AUTOCAD 2007"